Senin, 16 Januari 2017

Buah-buahan Yang Dapat Menurunkan Mata Minus

Buah-buahan Yang Dapat Menurunkan Mata Minus - Sobat ? apakah anda menderita mata minus ? Dan ingin tau buah-buahan apa saja yang dapat menurunkan mata minus ? mari kita simak selengkapnya, karena kami akan memberitahukan macam-macam buah yang sangat baik untuk anda yang menderita mata minus.

Buah-buahan Penurun Mata Minus

 


1. Black Currant

Penelitian telah menemukan nahwa black currant jauh lebih kuat daripada lutein, zeaxanthin, atau bilberry yang semuanya telah dikenal untuk mendukung kesehatan mata seperti degrenasi nakula, katarak, glaukoma, mata minus. Black Currant mengandung beberapa tingkat tertinggi anthocyanin ditemukan di alam-sekitar 190-270 miligram per 100 gram yang jauh lebih dari yang ditemukan dalam bilberry.

2. Bilberry

Bilberry, kerabat dekat blueberry adalah pendukung kesehatan lain yang sangat baik pula untuk mata anda. Berry yang hampir hitam juga mengandung jumlah tinggi anthocyanin, seperti yang terdapat pada kismis hitam. Penelitian yang dilakukan tahun 2005 dalam jurnal kemajuan Gerontologi 5 menunjukkan bahwa bilberry bermanfaat khususnya untuk menghambat atau membalikkan degenerasi makula.

Baca Juga : Eye Care Softgel

3. Tomat

Tomat sudah dikenali banyak orang sebagai buah yang mampu menyehatkan mata karena di dalamnya terdapat kandungan vitamin A yang banyak, ditambah dengan sejumlah nutrisi lain seperti niacin, thiamine, dan asam folat. Antara satu dengan yang lain bekerja sama untuk menyembuhkan gangguan kesehatan pada mata.

4. Jeruk Lemon

Kandungan antioksidan berupa vitamin C di dalam jeruk lemon mempunyai khasiat sebagai pelindung mata dari kerusakan, degenerasi, dan penuaan. Sedangkan flavonoid-nya memberi perlindungan terhadap mata dari iritasi dan infeksi. Sifat antioksidan dan anti-bakteri melindungi mata dari infeksi dan degenerasi makula. Pada kasus konjungtivitis, tambahkan beberapa tetes jeruk nipis yang diencerkan dengan air hangat.

5. Wortel

Vitamin A dalam wortel sangat bermanfaat bagi kesehatan mata. Di mana penglihatan mata menjadi lebih jelas dan penglihatan sangat gelap atau pada malam hari menjadi tajam. Wortel juga melindungi mata dari penyakit katarak yang biasanya dipengaruhi oleh usia.

Cukup sekian artikel yang kami sampaikan mengenai Buah-buahan Yang Dapat Menurunkan Mata Minus. Semoga bermanfaat. Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar